Bangku belakang

Melawan Sagapung Digital



Pelecehan seksual daring adalah perlakuan seksual yang tak dikehendaki yang terjadi di dunia maya. Banyak orang mengalaminya langsung atau menyaksikannya. Namun, tidak semua tahu apa yang harus ia lakukan ketika mengalami atau menyaksikannya. Cerita-cerita berikut adalah upaya kecil kami untuk membicarakannya demi mendorong terciptanya ruang siber yang aman dan nyaman.

Betapa saya sangat terkejut ketika melihat foto saya di-posting oleh akun @islamgarisketat, disertai dengan caption yang mengarah pada seksualitas.

Kisah Saya dan Akun Seksual di Instagram - Mawar


Jika video ini adalah bahan guyonan silakan kirim ke ibu, adik perempuan, dan gebetanmu yang lain!

Stiker Mesum Sampai Video Ah Ih Uh - JulianNR


Apa yang terjadi jika kamu tidak berhati-hati dalam menyebarkan kontak pribadimu?

They Won’t Get Their Hands Dirty - Areispine Dymussaga Miraviori


Saya belajar untuk mengendalikan ketakutan saya dan lebih memilih mengambil tindakan yang membuat mereka takut atau jera.

Kepada Para Eksibisionis: Saya Melawan! - Risma Aprilia


  • GLOSARIUM

  • INDEKS

  • Kecuali dinyatakan berbeda, semua konten dalam situsweb ini menggunakan lisensi Creative Commons, CC-BY-NC. Keterangan lebih lanjut, lihat di sini.

Pusat Kajian Media & Komunikasi

Kolega x MarkPlus Segitiga Emas Business Park, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.4/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

kotaksurat@remotivi.or.id

Desain oleh: Ismi Ulfah
Pengembangan oleh: Ginanjar Seladipura

Pusat Kajian Media & Komunikasi

Kecuali dinyatakan berbeda, semua konten dalam situsweb ini menggunakan lisensi Creative Commons, CC-BY-NC. Keterangan lebih lanjut, lihat di sini.

Desain oleh: Ismi Ulfah
Pengembangan oleh: Ginanjar Seladipura