Penelitian

27/06/2014

Independensi Televisi Menjelang Pemilu Presiden 2014 (Bagian II)

Ketika Media Jadi Corong Kepentingan Politik Pemilik

Oleh Muhamad Heychael

Laporan penelitian Remotivi mengenai praktik pemberitaan, iklan, dan program non-berita yang bersifat politis di enam stasiun televisi.

Laporan ini adalah bagian kedua. Lihat juga bagian pertama dan bagian ketiga.

 

Rambu-Rambu Ambigu

Oleh Eduard Lazarus Tjiadarma, Gabriela Eriviany

Ketika Televisi Peduli

Oleh Redaksi

Melipat Indonesia dalam Berita Televisi

Oleh Muhamad Heychael, Kunto Adi Wibowo

  • GLOSARIUM

  • INDEKS

  • Kecuali dinyatakan berbeda, semua konten dalam situsweb ini menggunakan lisensi Creative Commons, CC-BY-NC. Keterangan lebih lanjut, lihat di sini.

Pusat Kajian Media & Komunikasi

Kolega x MarkPlus Segitiga Emas Business Park, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.4/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

kotaksurat@remotivi.or.id

Desain oleh: Ismi Ulfah
Pengembangan oleh: Ginanjar Seladipura

Pusat Kajian Media & Komunikasi

Kecuali dinyatakan berbeda, semua konten dalam situsweb ini menggunakan lisensi Creative Commons, CC-BY-NC. Keterangan lebih lanjut, lihat di sini.

Desain oleh: Ismi Ulfah
Pengembangan oleh: Ginanjar Seladipura